Distributor Biofil Terbaik Se-Indonesia tahun 2022

Distributor Biofil Terbaik Se-Indonesia tahun 2022

14 Feb 2023
Distributor Biofil Terbaik Se-Indonesia tahun 2022

PT Induro Internasional telah memberikan hadiah berupa sepeda motor dan piagam penghargaan kepada Distributor Biofil Terbaik Se-Indonesia yaitu CV Putra Kembar Mulia yang berlokasi di Yogyakarta. Hadiah ini merupakan sebagai bentuk apresiasi dari PT Induro Internasional kepada Distributor karena selama tahun 2022 CV. Putra Kembar Mulia meraih penjualan produk biofil terbanyak.

Dalam wawancara yang telah dilakukan , kesan dari CV Putra Kembar Mulia sangat senang karena selama ini perjuangan yang dilakukan telah menghasilkan yang terbaik dan tentunya tak luput dukungan yang diberikan oleh PT Induro Internasional. 

Harapan dan strategi CV Putra Kembar Mulia di Tahun 2023 dan tahun-tahun mendatang akan lebih semangat dan memasarkan sampai ke pelosok-pelosok agar masyarakat dapat mengenal dan mengetahui produk dari PT Induro Internasional terutama biofil dan biotank septictank yang ramah lingkungan. Kunci utama adalah semangat dalam memasarkan, memperkenalkan, dan mensosialisasikan produk dari PT Induro Internasional memang produk terbaik.